Pages

Sabtu, 13 November 2010

Free Download Deep Freeze Standard 7.10.020.3176

Assalamu Alaikum...Untuk postingan kali ini akan dibahas tentang suatu aplikasi  pembeku sistem atau data yaitu Deep Freeze. Deep Freeze adalah software block restore yang berfungsi untuk mengembalikan sistem operasi komputer kita ke dalam keadaan semula, setelah melakukan restart atau dengan kata lain membekukan sistem operasi komputer kita. Deep Freeze di ciptakan untuk menjaga dan mengorganisir file yang ingin di simpan secara permanen, terutama pada lokal disk sistem komputer.

Deep Freeze kembali update versi terbarunya, yaitu Deep Freeze Standard 7.10.020.3176 dan mendukung Windows 2000/Xp/Vista/7. Mungkin bagi anda yang sudah mengetahui kegunaan Deep Freeze, pasti akan turut sepakat mengatakan bahwa inilah salah satu cara efektif untuk menangkal virus agar tidak masuk terlalu dalam ke suatu program atau sistem operasi komputer kita.


Cara Instal :
  • Download Deep Freeze Standard 7.10.020.3176.
  • Lakukan instalasi.
  • Masukan Serial Number yang sudah saya berikan di paket download.
  • Plih drive mana saja yang akan anda Freeze. Misal : Drive C.
  • Komputer akan melakuan restart.
  • Bila suda di restart, Would you like to set the password now? pilih YES untuk membuat password baru anda.
  • Jalankan Deep Freeze Standard dengan cara tekan Shift lalu klik 2x ikon Deep Freeze di taskbar, atau gunakan shortcut keyboard Ctrl + Shift + Alt + F6.


Keterangan :
Boot Frozen → Komputer anda akan tetap di Freeze setiap kali boot.
Boot Thawed on Next → Komputer akan di Unfreeze untuk sekian kali restart. Kalau anda pilih 2, maka selama dua kali restart program Deep Freeze akan di non aktifkan atau di Unfreeze.
Boot Thawed → Apabila memilih ini, setelah komputer anda restart, komputer anda akan di Unfreeze dalam waktu yang tidak terbatas sampai anda mensetting kembali.


Anda tertarik untuk menggunakan software ini ?
Untuk download, silahkan klik disini

3 komentar:

Terima Kasih telah meninggalkan komentar di blog ini...